Aku dan Biyiku

Cintrong @ ipa 2


d ipa 2 lg banyak yg 'katinggang lope' haha
tiba2 virus tu menyebar, ga tau siapa yg nularin'y,, tp cintrong bikin hidup jd berwarna .. Lebay mode : on hahahaha

kadang pas masuk kelas, muka muka itu surem kaya air got,, tp kalo lagi seneng, mukanya bersinar2 ky lampu 100 watt,,
cinta bisa bikin kt kuat kaya wonderwoman,, tp jg bs bikin kt rapuh kaya kapas..
cinta bs bkin kt ketawa jungkir balik, tp bs juga bkin kt nangis 7 ember..
cinta bs bkin kt jadi egois,, tp cinta jg bs ngajarin kt buat lebih mengerti perasaan orang lain.. karena cinta bukan ikatan, tapi kepercayaan untuk membebaskan :-)

14 komentar:

sophiEsophiA mengatakan...
27 November 2009 09.22

haaa ulan aku bgt wkwkwkwk :D

ulan sii wulan mengatakan...
27 November 2009 12.44

haha.. s icha juga ngadak ngadak error,, sama sama lebay.. cintrong bkin orang jd lebay.. gkgkgkg

sophiEsophiA mengatakan...
27 November 2009 14.32

Haha
ia ia. .
Tp skrang mah aku mau berhenti berharap. .
Cpe lan. .
Ga ada kepastian. . Padahal asal dia blng. . .
Ajah aku mah udah. . Tpi da ini mah enggak. . Huh. .
Jd skrng mah uda ga ada istilah phidiw! HAHAHAHA

ulan sii wulan mengatakan...
27 November 2009 17.15

jangan gtu doong pii.. cinta itu butuh pengorbanan.. semangat !!!!

sophiEsophiA mengatakan...
27 November 2009 18.29

Tapi ga mesti aku aja kan yang berkorban?
Uda sakit bgt lan. .
Dia th kya punya bnyk kepribadian. . Ckup sampe disini aja. . Kalo dia masi gt aja mah. .
Menganggap kekurangan it hal yg bgt pntng. . Sakit lan. .
Ga ada kepastian. . Akunya bingung nentuin sikap. . :'(
pengen nangs kalo inget dia. .

ulan sii wulan mengatakan...
27 November 2009 19.02

tiap org pny cara sendiri bwt ngungkapin perasaan'y,, mgkn mnrt dy, dgn cra ngsh kmntr d posting km th udh ckp bwt nunjukin kalo dy jg pny prsn bwt km,, dan dy rasa itu udh ckp, ga perlu sampe ngmng lgsg..
mgkn tu cr dy bwt syg sm ssorg..

sophiEsophiA mengatakan...
27 November 2009 19.11

Tapi akunya ga ngerti ulan. .
Aku th pgnya dia ngong 4 kta aja
aku punya perasaan sama. .
Uda gt doang juga gapapa. .
Ia emang bda. .tp jgn egois ath. .
Uah sebel aku ama dia. .
Besok aku mau nangs. .
Sebel. .:'(

ulan sii wulan mengatakan...
27 November 2009 19.16

Big girls don't cry ! :-)
typ mslh pasti ad solusiny, ky aku skr pi.. aku emg udh trll skt ht sm ap yg udh dy lakuin, tp aku sdr ga sgmp tu bwt nglpn dy,, dn skr aku cb bwt brthn, trsrh dy mw nyktn aku ky gmana jg yg jelas aku tls syg sm dy, dan tu yg bkin aku kuat..

sophiEsophiA mengatakan...
27 November 2009 19.20

So sweet. . Kamu bsa brtahan soalnya dia nguatin kamu gmana pun cranya?
Sdangkan dia?ga pernah lan. . Aku bertahan sndri. . Aku uda ga bsa nopang sendiri. . :'(

ulan sii wulan mengatakan...
27 November 2009 19.27

dy ? ngga pi, aku brthn krn rasa yg aku pny bwt dy, bkan krn ucpn2 dy yg menurut km bkin aku kuat..
cb km bygn, kalo km jd aku,, org yg km syg ngungkapin prsn'y, dy ngcpn brbagai kalimat yg bkin km ngarasa km satusatu'y cwe yg dy tnggu, tp dibalik semua tu, dy ngsh harapan yg sm bwt cewe laen, ap km bs ttp ngrasa kuat? Bg aku mh, ap yg dy ucpn udh ga ad artny, aku brthn krn ap yg aku yknn..bkan krn ap yg dy ucpn..

sophiEsophiA mengatakan...
27 November 2009 19.30

ulann makasi untuk yang kesekian kalinya aku bisa lebi dewasa berfikir tapi aku takut dia bukan org yang aku harepin..
ulan aku sayang dia.........:)
dan aku akan bertahan.....
maksii sayanggg.........muahh :*

ulan sii wulan mengatakan...
27 November 2009 19.41

gt doong pi, kan km sndr yg blg kalo mencintai tu hal yg luar biasa.. jgn smpe hal yg luar biasa tu ngjathn km,,
wlwpn km ga bs milikin dy, snggkny km pny rasa syg yg tls bwt dy,, dan tu ckp bwt bkin km ngrasa kuat bwt ngjalanin smua'y..

kalo km mulai ragu sm ap yg km yakinin, ingt aja kalo cnta bth pengorbanan 'n smua tu bkal indah pd waktunya :-)

sophiEsophiA mengatakan...
27 November 2009 19.45

suka banget kadang apa yang aku katakan itu aku lupakan dengan sendirinya,,
baca geura postingan aku yang baruu
maksii ulann aku pasti mertahaniinn perasaaan akuu
aku sayangg ma diaa

ulan sii wulan mengatakan...
28 November 2009 08.35

oke opi,, sip sip

Back to Home Back to Top Just Say, No Offense. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.