Aku dan Biyiku

Aku Bertahan

aku bertahan karena apa yang aku yakinin, bkan karena ap yg dia ucapin,,
aku cukup kuat karena rasa sayang yg aku punya buat dia, aku ga perlu blsn dr dia,, liat senyumnya aja udah cukup buat bikin aku bahagia, bahagia karena aku punya rasa untuknya.. :)
tetap tersenyum ya sayang,, disini ada orang yang bahagia ketika kau tersenyum, dan akan terluka ketika kau menangis..

" based on true story "

4 komentar:

sophiEsophiA mengatakan...
28 November 2009 08.35

Haha
ulan panjangn ath. .
Biar aernya jatoh beneran. . Hahaha

ulan sii wulan mengatakan...
28 November 2009 08.37

aer apa pi ? haha wlwpn km blg ngga, tp aku tw, km pasti tersenth sm kta2 aku haha..

sophiEsophiA mengatakan...
28 November 2009 11.47

Mata. .
Hahaha
kamu mah. .
Ia emang. .tp panjangn si. .haha :-D

ulan sii wulan mengatakan...
28 November 2009 12.36

Tar kalo d laptop pi yg pnjg mh, hahaha

Back to Home Back to Top Just Say, No Offense. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.