Aku dan Biyiku

ga tau apa judulnya

2 bulan tanpa dia , semuanya masih baik-baik aja. meskipun awalnya susah bgt tp untungnya aku punya sahabat-sahabat yang super duper baik , super duper pengertian. mereka yang selalu "marah" pas aku mulai dilemahin rasa sayang aku buat dia. dia yang seharusnya udah ga pantes aku sayangin.
2 bulan tanpa dia, aku makin yakin kalo dia emang bukan yang terbaik buat aku. 2 bulan aku belajar ikhlas buat lepasin dia , dengan harapan dia bisa lebih bahagia sama perempuan itu.
2 bulan aku berusaha tetep senyum tiap aku liat dia berdua sama perempuan itu, berusha buat ga nangis ,berusaha buat ga cemburu.dan sekarang aku udah bisa bener-bener senyum tanpa kamu. karena aku sadar, segimanapun aku berharap, bakal susah buat kita balik lagi kaya dulu. aku ga tau apa yang ada didepan aku nanti, tapi sekarang, aku udah ga berharap apa-apa lagi sama kamu. gapapa deh kamu bahagia sama perempuan itu, toh aku disini juga bahagia sama kehidupan aku yang baru. tanpa kamu , tanpa perhatian kamu.

0 komentar:

Back to Home Back to Top Just Say, No Offense. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.